Translate

Jumat, 17 Januari 2014

PENGREKRUTAN ANGGOTA PENGURUS HIMA

Huft… Tadi saya ada wawancara untuk masuk kepengurusan HIMATIKA (Himpunan Mahasiswa Matematika).  Awalnya sih deg-degan juga karena baru pertama kali di wawancarai untuk masuk himpunan :D. Saya merasa hanya mempunyai sedikit  pengalaman organisasi saat saya SMA. karena dulu saat SMA saya pernah ikut OSIS, tapi saya merasa tidak menjadi anggota OSIS dikarenakan OSIS di sekolah saya dulu kurang aktif. Dan sebenarnya pun saya juga pernah menjabat sebagai sekretaris untuk dewan ambalan pramuka penegak di waktu SMA. 

Dan untuk pertama kalinya saya sangat ingin mengikuti organisasi di kampus yaitu HIMATIKA. Dulu saat berbagai ORMAWA melakukan pengrekrutan anggota untuk organisasinya, saya tidak berminat sama sekali. Entah kenapa, saya sungguh tidak berminat. Walaupun ada beberapa teman saya yang mendesak saya untuk mengikuti organisasi tersebut, tetap saja saya tidak ingin ikut. Tidak menarik menurut saya. Padahal dia sampai rela menelpon dan membujuk saya untuk mengikuti organisasi tersebut, karena menurut dia, saya pantas masuk organisasi tersebut. Organisasi tersebut bergerak di bidang seni. Dan saya pun memiliki kelebihan di seni tari, karena sejak SMA saya sudah mengikuti ekskul tari.  

Nah, untuk pengrekrutan angota pengurus di HIMA , entah kenapa saya tertarik sekali. Itung-itung supaya menambah pengalaman saya. Dan mungkin karena saya sering sekali mengikuti acara di HIMA dan juga saya pernah menjadi panitia dibeberapa kegiatan di HIMA, jadi sedikit demi sedikit saya mulai tertarik ikut organisasi. Tetapi khusus untuk organisasi HIMA saja yang saya minati untuk sekarang :). Untuk masuk di kepengurusan saya memilih dua departemen yaitu “kerohanian” dan juga “seni dan olahraga”. Saat mulai di wawancarai saya mulai deg-degan, tapi akhirnya saya bisa mengendalikan diri saya. Setelah diberi pertanyaan-pertanyaan tentang komitmen-komitmen dan sebagainya, sayapun bisa menjawabnya dengan lancar, walaupun dengan suara yang gemetar (gugup :D). yah tapi saya cukup puaslah dengan jawaban saya karena jawaban saya itu benar-benar dari lubuk hati saya yang paling dalam *ceiileeeeh* :D. saya berharap, sayapun bisa masuk di kepengurusan HIMA tahun 2014-2015, amin :) .

Yak, kira-kira begitulah cerita saya untuk kali ini. Terimakasih telah membaca. Tunggu postingan berikutnya ya, karena saya akan memposting tentang karya tas crochet pertama saya :).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar