Translate

Kamis, 16 Januari 2014

PEMBUKAAN

Perkenalkan nama saya Mona, tapi kebanyakan temen saya panggil saya Momon :D. Saya sekarang kuliah di Universitas Lambung Mangkurat jurusan Matematika semester 3. Sebenernya saya bukan orang baru di dunia blog seperti ini. Saya udah punya blog, sejak saya SMP dan sering ngeposting juga. Tapi karena penyakit bawaan manusia saya yaitu “lupa” sering sekali menyambangi saya, alhasil jadilah saya lupa password saya, hihihi… Sebenernya juga saya membuat blog yang ini udah lama, sejak SMA kelas XI tepatnya, tapi karena saya sibuk dengan kegiatan sekolah dan les dimana-mana makanya terbengkalailah blog saya ini. Dan baru saya buka lagi sekarang, hehehe… :D

Nah, untuk blog saya yang sekarang ini pengennya menekankan pada hasil-hasil karya saya di bidang crochet. Anda tau gak tentang crochet? Kalau yang belum tau, crochet itu adalah seni mengait benang, hampir sama dengan merajut tetapi beda finishing dan alat yang digunakan. Kalau crochet menggunakan satu jarum dengan ujung tumpul dan ada pengaitnya (hook) sedangkan merajut (knitting) itu menggunakan dua jarum dengan ujung yang tumpul (hampir mirip sumpit :D). Dan sekarang saya juga mulai belajar knitting secara otodidak, karena memang di daerah saya jarang ada orang yang bisa knitting begitu pula dengan crochet. Walaupun konsep yang saya inginkan untuk blog ini adalah hasil-hasil karya saya di crochet tetapi tidak menutup kemungkinan saya akan menulis sedikit pengalaman saya atau menulis tentang kegiatan apasaja yang sudah atau yang belum saya jalani atau mungkin juga curhatan-curhatan saya. Jadi suka-suka saya, haha.. :D

Yah, mungkin hanya itu saja pembuka kali ini. Saya berharap untuk hari-hari berikutnya atau minggu-minggu berikutnya saya bisa ngeposting tentang beberapa hasil karya crochet saya. :D

Terimakasih telah membaca. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar